tetap saja sulit tuk mengatur semua dengan segala hal yg unprediction. tapi terima kasih tulus kuucapkan bagi kalian yang mengerti dan membantu kami di tengah kami membutuhkan beberapa kepala tuk duduk melantai dan menyandarkan kepala sejenak untuk fokus kesatu pikiran yang orang lain bukan tidak mau tapi belum mau memikirkannya.

ntah berapa kali jarum jamitu berputar, tp mace juga belum balik2… laparmka. masalah 3 huruf itupun menambah pikiran kami yang sudah cukup penuh dengan hal-berguna dan hal2 tak berguna, tpi hal itu memang harus dimasukkan ke dalam top priority karena itu bagian dari tahap yang harus kami lewati, tapi mdah2an yg dipikirkan sesuai dengan harapan bersama. hho . 3 huruf, 3 bulan dan 3 tahun yang laulu kenapa harus berbeda kah?? sering menjadi pertanyaan sekaligus menjadi perbandingan.

kita’,dia, anda dan mereka sering mempertanyakan… kapan ki kita nak?? sabbara’muki’

ada yang harus disamakan tapi tidak semuanya mesti di sama-sama kan., BEDA

ada yang harus dikaitkan tapi tidak semuanya mesti dikait-kaitkan

ada yang harus dilaksanakan tapi tidak semuanya mesti dipaksakan

mencoba tuk trus belajar di tengah kondisi yang ga jelas..

minggu terakhir bulan ini,, menjadi minggu yang sangat tak terduga.. entah minggunya yang salah ato bulannya yang salah ato memang saya nya yang salah.., semuanya sudah diatur dan dipikirkan oleh beberapa kepala (spya tdg terlalu pusing) ehh.. tetap saja banyak yang tak terduga alias mendadak a.k.a tiba-tiba.. mungkinkah ini faktor keberuntungan,?? ato usahnya?? ato mungkin memang faktor manusianya?? hhaha.. tp inilah proses dalam belajar, poses yang tak akan maksimal tanpa masukan dan nasehat yang membangun semangat dari orang2 yang sedikit lebih paham dalam hal ini.. ka memang begituji.. aturan kehidupan, kita hanya bisa berencana dan memikirkannya tapi yang menentukan semuanya adalah sang maha pencipta..

skali lagi terima kasih tuk dirita dan kalian yang masih pengertian dan mulai mengertti..hhaa